JURAGAN YANG BAIK HATI,,JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIBAWAH INI YA..

Rabu, 13 Januari 2010

Wuih... PSK Ini Didenda Rp 8,2 Miliar









Boleh saja kita ngiler. Bayangkan, pekerja seks komersial di Polandia ini bisa mendapat penghasilan 13,7 juta zloty atau sekitar Rp 50 miliar setahun. Pajak yang harus dibayar saja besarnya 2,3 juta zloty (820.000 dollar AS) atau sekitar Rp 8,2 miliar.
Akan tetapi, entah kenapa, perempuan PSK yang tak disebut namanya ini justru tak membayar pajak penghasilannya. Maka, kantor pajak Polandia kemudian mengajukan denda.
Perempuan itu mengatakan mengatakan kepada kantor pajak di kota Katowice, Polandia selatan, bahwa dirinya memiliki pelanggan "yang sangat murah hati". Demikian laporan jejaring gazeta.pl, yang memiliki hubungan dengan harian terkemuka Polandia, Gazeta Wyborcza, Selasa.
Salah seorang pelanggan mau membayar perempuan itu 5 juta zloty selama 1997 sampai 2002. Akan tetapi, jejaring itu tak memberi perincian lebih lanjut.

sumber :: http://internasional.kompas.com/read/2010/01/13/22191850/Wuih....PSK.Ini.Didenda.Rp.8.2.Miliar
ANEH81 MENGAJAK PENGUNJUNG YANG ADA DISINI BERGABUNG DI .:.KLIK DISINI.:. , PERLU DI KETAHUI BAHWA DARI PENDAFTARAN AMPE TETEK BENGEKNYA DI .:.KLIK DISINI.:. GRATIS 100% MALAH SOBAT MENDAPATKAN UANG KOMISI LAGI ALIAS DIBERI UANG TANPA MODAL SEDIKITPUN,,LANGSUNG AJA KLIK DI .:.KLIK DISINI.:. ATAU DIBANNER DIBAWAH INI

Comments :

0 komentar to “Wuih... PSK Ini Didenda Rp 8,2 Miliar”

DUNIA UNIK UNIK

DUNIA MILITER