JURAGAN YANG BAIK HATI,,JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIBAWAH INI YA..

Minggu, 13 Desember 2009

Seorang Anak Dijual Seharga Handphone





Dihadapkan dengan kenyataan yang tidak mendukung untuk membesarkan anak mereka, sepasang kekasih muda yang belum menikah di Cina memutuskan untuk menjual bayi laki-laki kecil mereka yang hanya seharga phonsel.


Sepertinya pasangan tersebut mencari dukungan dari orang tua mereka sebelum menyerahkan anak mereka kepada orang asing sebesar 2.500 yuan (sekitar US $ 366), tetapi tidak jelas apakah itu yang mendorong keputusan mereka. Tidak peduli mengapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan, pada akhirnya pasangan muda tersebut menyesali keputusan mereka, dan sekarang berusaha untuk mendapatkan anak mereka kembali.


Rupanya mereka mungkin benar-benar bahkan memiliki kesempatan untuk mendapatkan anak kembali karena orang yang membelinya mengangkat semacam otoritas 'kecurigaan dan akhirnya anak selamat dan sehat dalam perawatan sebuah pusat kesejahteraan. Lain daripada yang benar-benar akhir yang bahagia, semua yang tersisa sekarang adalah kata hilang pada apakah kekasih mengembalikan ponsel yang mereka beli dengan hasil dari penjualan anak.


*gambar foto dalam artikel ini bukanlah foto anak yang dijual

sumber :: diachra.blogspot.com

ANEH81 MENGAJAK PENGUNJUNG YANG ADA DISINI BERGABUNG DI .:.KLIK DISINI.:. , PERLU DI KETAHUI BAHWA DARI PENDAFTARAN AMPE TETEK BENGEKNYA DI .:.KLIK DISINI.:. GRATIS 100% MALAH SOBAT MENDAPATKAN UANG KOMISI LAGI ALIAS DIBERI UANG TANPA MODAL SEDIKITPUN,,LANGSUNG AJA KLIK DI .:.KLIK DISINI.:. ATAU DIBANNER DIBAWAH INI

Comments :

0 komentar to “Seorang Anak Dijual Seharga Handphone”

DUNIA UNIK UNIK

DUNIA MILITER