JURAGAN YANG BAIK HATI,,JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIBAWAH INI YA..

Rabu, 30 Desember 2009

Berbahaya...Kejahatan Dunia Maya : Inilah 100 Situs Internet Paling Berbahaya tahun 2009

Symantec berhasil mengidentifikasi situs web paling ‘kotor’ pada musim panas 2009. Adapun 100 situs yang didaftarkan itu memberikan tingkat ancaman paling besar ketika dideteksi menggunakan layanan rating situs Norton Safe Web yang hadir sejak Agustus 2009.




Berdasarkan jumlah ancaman yang terdeteksi oleh Norton Safe Web, situs-situs pada daftar tersebut merupakan situs ‘terburuk di antara yang paling buruk.’
Bukan sesuatu yang mengherankan jika 48% dari situs web paling kotor itu memang kotor, alias menampilkan konten dewasa. Meskipun begitu, situs-situs lainnya dalam daftar merupakan situs dengan beragam topik, termasuk situs yang diperuntukan bagi perburuan kijang, figure skating, pelayanan hukum, dan pembelian peralatan elektronik.
Malware adalah ancaman paling umum yang terdapat situs yang tercantum pada daftar, diikuti oleh security risks dan browser exploits. Hanya dengan mengunjungi salah satu dari situs-situs yang bersangkutan, tanpa mengunduh atau meng-klik apapun, pengunjung akan menghadapi ancaman berupa infeksi komputer. Lebih buruk lagi, identitas atau informasi pribadi dan finansial bisa jatuh ke tangan penjahat cyber.
“Daftar tersebut menegaskan hasil temuan riset kami – jumlah ancaman online tumbuh secara eksponensial dan terus ber-evolusi karena para penjahat cyber mencari cara-cara baru untuk mengincar uang, indentitas atau aset Anda. Pada tahun 2008, sebagian besar infeksi baru terjadi ketika orang tengah berselancar di Internet,” kata Rowan Trollope, Senior Vice President, Consumer Business Unit, Symantec, pada keterangan pers yang VIVAnews terima, 24 Agustus 2009.
“Norton Safe Web memberikan rating visual yang memberi informasi kepada konsumen mengenai resiko potensial sebelum mengunjugi sebuah situs. Dengan dilengkapi informasi ini, pelanggan memiliki kekuatan untuk membuat keputusan berlandaskan informasi yang memadai mengenai situs-situs mana saja yang dapat mereka kunjungi,” ucap Trollope.
Adapun yang membuat situs-situs tersebut begitu kotor adalah jumlah rata-rata ancaman untuk setiap situs jahat yang di-rating oleh Norton Safe Web adalah 23. Sementara, jumlah rata-rata ancaman pada situs yang termasuk dalam daftar tersebut mencapai 18.000 per situs. Bahkan, 40 dari 100 situs web paling kotor itu memiliki lebih dari 20.000 ancaman per situs.
Menjadi kotor bukanlah hal yang baru bagi 75% dari seluruh situs dalam daftar tersebut, yang telah mendistribusikan malware selama lebih dari enam bulan.Inilah daftar situs paling kotor di Internet, silakan kunjungi halaman berikut.


sumber :: http://udinmduro.wordpress.com/2009/08/24/kejahatan-dunia-maya-inilah-100-situs-internet-paling-berbahaya-tahun-2009/


ANEH81 MENGAJAK PENGUNJUNG YANG ADA DISINI BERGABUNG DI .:.KLIK DISINI.:. , PERLU DI KETAHUI BAHWA DARI PENDAFTARAN AMPE TETEK BENGEKNYA DI .:.KLIK DISINI.:. GRATIS 100% MALAH SOBAT MENDAPATKAN UANG KOMISI LAGI ALIAS DIBERI UANG TANPA MODAL SEDIKITPUN,,LANGSUNG AJA KLIK DI .:.KLIK DISINI.:. ATAU DIBANNER DIBAWAH INI

Comments :

1

waduh, koq banyak banget ya list nya.. jadi semakin hati2 ney kalo browsing2 ...

benih mengatakan...
on 

DUNIA UNIK UNIK

DUNIA MILITER