JURAGAN YANG BAIK HATI,,JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIBAWAH INI YA..

Sabtu, 26 September 2009

Ayah Nekat Culik Gadis ABG untuk Dijadikan Menantu

sumber ::: http://internasional.kompas.com/read/xml/2009/09/24/10102654/ayah.nekat.culik.gadis.abg.untuk.dijadikan.menantu


Dua laki-laki dituduh melakukan percobaan penculikan terhadap gadis cantik usia 14 tahun dari sekolahnya di Kentucky.






Dua pria, Dragan Jovanovic (42) dan Elvis Tahirovic (18) nekat membawa gadis cantik ini menuju North Dakota untuk dinikahkan dengan anak Dragan, yang juga berusia 14 tahun.


Menurut juru bicara kepolisian Bowling Green, Kentucky, Barry Pruitt, para penculik nekat mendatangi dan mencari alamat gadis tersebut karena memperoleh informasi dari internet.


"Dalam pembicaraan di internet, antara gadis cilik dan pria cilik tersebut mengatakan bahwa mereka ingin menikah. Lalu ayah pria yang akan menikahi gadis ini segera mencari ke Kentucky," kata Fruit.


Para penculik ini berkendaraan selama 15 jam untuk menempuh jarak North Dakota-Kentucky, sebelum kemudian memaksa gadis tersebut keluar kelas dan dibawa pergi.


"Gadis tersebut masih di bawah umur, dan pemerintah tidak mengizinkan adanya perkawinan di bawah umur," kata Pruitt.


Dragan Jovanovic dan Elvis Tahirovic saat ini telah ditangkap dan diinterogasi pihak kepolisian. Kemungkinan mereka akan terkena pasal penculikan terhadap anak di bawah umur.

ANEH81 MENGAJAK PENGUNJUNG YANG ADA DISINI BERGABUNG DI .:.KLIK DISINI.:. , PERLU DI KETAHUI BAHWA DARI PENDAFTARAN AMPE TETEK BENGEKNYA DI .:.KLIK DISINI.:. GRATIS 100% MALAH SOBAT MENDAPATKAN UANG KOMISI LAGI ALIAS DIBERI UANG TANPA MODAL SEDIKITPUN,,LANGSUNG AJA KLIK DI .:.KLIK DISINI.:. ATAU DIBANNER DIBAWAH INI

Comments :

0 komentar to “Ayah Nekat Culik Gadis ABG untuk Dijadikan Menantu”

DUNIA UNIK UNIK

DUNIA MILITER