JURAGAN YANG BAIK HATI,,JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIBAWAH INI YA..

Jumat, 21 Agustus 2009

"Burung" Putus Saat Disunat T_T

sumber :
http://www.indonesiaindonesia.com/f/51565-burung-putus-saat-disunat-t_t/

Foto:

lwashiyyahfoundation.wordpress.com (Ilustrasi)



PADANG - Nasib malang dialami seorang bocah bernama Salman Alfarisi (12). Warga Air Dingin, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang ini harus menerima apes setelah kepala penisnya sepanjang 14 mm terpotong saat mengikuti sunatan massal di Puskemas Air Dingin pada Rabu 1 Juli 2009 kemarin.




Akibatnya, bocah malang ini harus dilarikan ke RSUD Dr M Djamil Padang untuk diobati. Anak pertama pasangan Lisman Koto (30) dan Elva (28) ini masih terbaring karena harus menjalani perawatan intensif.

Menurut Direktur Umum SDM RSUP M Djamil Aguswan, malapetaka ini berawal saat Salman mengikuti sunatan massal yang diadakan Dinas Kesehatan Kota Padang untuk membantu masyarakat miskin.

"Saat itu Salman mendapat nomor urut empat. Ketika disunat penis Salman mengucurkan darah yang tak henti-hentinya. Setelah diperiksa, ternyata ujung kepala penis Salman terpotong sepanjang empat milimeter," kata Agus saat dikonfirmasi.

Agus menilai, kejadian ini harus dipertanggungjawabkan pihak puskesmas karena lalai. Saat pihak Puskesmas dikonfirmasi, mereka masih enggan berkomentar karena kabarnya Puskemas akan menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan. "Dari laporan dokter yang merawat, Salman harus dioperasi plastik untuk memulihkan kondisi penisnya," ujar Agus.



ANEH81 MENGAJAK PENGUNJUNG YANG ADA DISINI BERGABUNG DI .:.KLIK DISINI.:. , PERLU DI KETAHUI BAHWA DARI PENDAFTARAN AMPE TETEK BENGEKNYA DI .:.KLIK DISINI.:. GRATIS 100% MALAH SOBAT MENDAPATKAN UANG KOMISI LAGI ALIAS DIBERI UANG TANPA MODAL SEDIKITPUN,,LANGSUNG AJA KLIK DI .:.KLIK DISINI.:. ATAU DIBANNER DIBAWAH INI

Comments :

1

ITULAH MAKANYA DULU WAKTU KECIL GUE KAGAK MAU IKUTAN SUNAT MASSAL , DOKTER NYA CAPE "MOTONG" SI ITU ,MENDING KELUAR BIAYA DIKIT TAPI TU ONDERDIL SELAMET

Anonim mengatakan...
on 

DUNIA UNIK UNIK

DUNIA MILITER