JURAGAN YANG BAIK HATI,,JANGAN LUPA KLIK IKLAN DIBAWAH INI YA..

Senin, 01 Juni 2009

LUBANG BESAR DIBAWAH BUMI


LUBANG BESAR DIBAWAH BUMI
Written by Tarx

Permukaan bumi yang selama ini kita anggap aman, tidaklah seaman yang kita pikirkan. Kita tidak pernah tau aktifitas apa yang terjadi dibawah bumi, bisa jadi bencana seperti laporan dibawah ini membuat pikiran kita terbuka dan selalu waspada.....

Bayangkan jika sebuah lubang besar tiba-tiba muncul di tengah kota dan menelan rumah kita.Kejadian asli seperti ini benar-benar terjadi di kota Guatemala, pada tanggal 24 Feberuari 2007.
Dalam laporan berita NBC, disebutkan bahwa lubang tersebut mencapai kedalaman 330 kaki dan menelan 12 rumah dan 3 korban tewas.Kejadian ini membuat warga sekitar TKP dengan jumlah kurang lebih 1000 orang di evakuasi.
Pada saat kejadian terdengar bunyi dentuman keras dan bumi terasa bergetar. Saat itu juga terdengar juga riak sungai yang deras dari bawah lubang.Sepertinya dibawah lubang terdapat sungai bawah tanah.
Pihak yang berwenang, memperingat warga akan kemungkinan timbulnya lubang di tempat lain.

ANEH81 MENGAJAK PENGUNJUNG YANG ADA DISINI BERGABUNG DI .:.KLIK DISINI.:. , PERLU DI KETAHUI BAHWA DARI PENDAFTARAN AMPE TETEK BENGEKNYA DI .:.KLIK DISINI.:. GRATIS 100% MALAH SOBAT MENDAPATKAN UANG KOMISI LAGI ALIAS DIBERI UANG TANPA MODAL SEDIKITPUN,,LANGSUNG AJA KLIK DI .:.KLIK DISINI.:. ATAU DIBANNER DIBAWAH INI

Comments :

0 komentar to “LUBANG BESAR DIBAWAH BUMI”

DUNIA UNIK UNIK

DUNIA MILITER